Entri Populer

Kamis, 16 Agustus 2012

Manfaat Jadi Pengusaha

Siang Ini saya baru bangun tidur. hari ini , saya mau membahas tentang apa manfaat jadi pengusaha dan kenapa Jadi pengusaha itu kerjanya bebas? saya ingin membahas pada saat saya sedang liburan menjelang hari raya libur Idul Fitri.Saya memang ada mood untuk membahas topik yang saya tulis di atas mengapa? karena di Zaman Sekarang kita dituntut membuka Lapangan Pekerjaan Bukan Menciptakan Lapangan Pekerjaan. mau tahu apa saja manfaat menjadi pengusaha:   

1.) Anda dapat membentuk masa depan  sendiri lewat apa yang akan anda kerjakan di perusahaam milik sendiri dan  tidak bergantung kepada kantor yang selama ini menggaji anda selama ini. Anda  tidak Lagi Bergantung pada dunia kerja yang sekarang ini sulit untuk didapat tetapi mengandalkan kemampuan kreatif secara diri sendiri dengan bekal yang sudah di pelajari selama menimba ilmu di bangku sekolah dan bangku kuliah.

2.) Menentukan secara Finansial Secara Mandiri. Anda Bebas menentukan pendapatan sendiri sesuai kerja keras yang anda lakukan.

3.) Anda bisa mengatur kehidupan kalian dengan lebih bebas. anda akan memiliki waktu yang sangat fleksibel dan jam kerja bisa atur anda sendiri, tidak terpancing seperti halnya anda masih bekerja di perusahaan swasta sesuai jabatan anda kalian bekerja selama ini. 

4.) Anda bisa lebih bebas berekspresi. Otak Kanan Anda bisa juga dipakai untuk mengembangkan ide untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda  dan efeknya akan mendapatkan uang hasil dari pekerjaan tersebut. Kondisi membuat kalian lebih cerdas dan tidak bergantung kepada orang lain dan terbiasa mencari solusi.

5.) Terbiasa menciptakan Lapangan Pekerjaan dan Bukan Mencari Pekerjaan. Di Zaman Sekarang, untuk mendapatkan pekerjaan Sulit Sekali bahkan 8% dari 62 juta anak muda Di Indonesia Menganggur. Anda  bisa mengembangkan Lapangan Pekerjaan yang sesuai buat anak muda lainnya yang kita Ciptakan Sendiri. tetapi, anda harus membagi pekerjaan tersebut dengan orang lain kalau usaha anda mau berkembang pesat. tidak mungkin usaha anda dikerjakan sendiri tanpa bantuan orang lain. Jadi Untuk Menjadi Pengusaha gak semerta-merta harus  mengerjakan pekerjaan secara  sendiri tetapi orang lain juga mau berkarya dengan anda. 

6.) Bisa  membuat nyata untuk bangsa dan negara. Dengan Memiliki Usaha Sendiri, Anda akan memberi tambahan lapangan pekerjaan walaupun hanya untuk seorang  maupun 2 orang, mengurangi angka Pengangguran, dan menjadi wajib pajak dengan membayar pajak atas usaha kalian. Akhirnya, kita bisa juga mengurangi angka kemiskinan akibat krisis Moneter yang semakin parah di Negeri Ini. Kalau Anda Menjadi Pengusaha, berarti anda sudah bisa memajukan perekonomian Indonesia. 

7.) Hasil Usaha Kalian Bisa dipakai untuk sedekah kepada orang-orang yang tidak mampu. inilah yang sangat penting, dengan Menjadi Pengusaha, Anda akan mempertebal nilai Ibadah anda dengan berbagi sesama orang lain. 

" Jika Kita di Lihat Sesuatu dengan Positif, maka semuanya akan terlihat baik. Jika Dilihat Semuanya Jelek, Maka semua yang tampak adalah kejelekan." (abdullah bin mu'awiyah)

1 komentar: